Sabtu, 15 September 2007

Produsen Kertas Tembakau terbesar

PT Surya Zig Zag dikenal sebagai salah satu produsen kertas tembakau berkualitas yang mensuplai kebutuhan industri tembakau di dunia.

Selain menggunakan mesin produksi kertas berteknologi tinggi yang mampu menghasilkan lebar kertas yang fleksibel dan berat baku dari 18 sampai dengan 40 gr/m2, perusahaan kami juga didukung oleh mesin pemotong yang canggih. Karena itu, PT Surya Zig Zag mampu memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk kertas dengan lebar sesuai permintaan, mulai dari bobbin atau sheet sampai dengan rol jumbo. Perusahaan kami juga memproduksi berbagai produk kertas tembakau dan kertas khusus lain yang tersedia dalam beragam spesifikasi.

Bagian Riset dan Pengembangan melakukan penelitian secara terus-menerus guna mengembangkan produk yang ada dan menciptakan inovasi produk kertas, baik untuk konsumsi produsen rokok maupun industri lain.

ISO 9001-2000 merupakan bukti bahwa kami telah mengaplikasikan sistem manajemen yang dapat diandalkan dan memberikan jaminan bahwa semua produk yang dihasilkan telah melalui sistem uji yang ketat dan teliti

sumber: http://www.suryazigzag.com/ina/product/index.php

Untuk produk dan jenis kertas yang di gunakan dalam sebatang rokok bisa buka webnya
http://www.suryazigzag.com/ina/product/index.php?act=type&p_id=4

Tidak ada komentar: