Sabtu, 08 September 2007

Haduhhhh!!!

Kami sedang bingung saat ini..
pada saat ini Ve dan Yeni sedang ber-cHat untuk membicarakan tentang Power Point yang akan dibuat untuk presentasi hari senin nanti. Dan alangkah paniknya kami setelah mengetahui bahwa data2 yang kami kumpulkan belumlah maksimal. Tidak ada alasan khusus untuk ketidak lengkapan dari data2 kami, namun banyaknya kesibukkan masing2 anggota serta jadwal kuliah ke 6 anggota kelompok banyak yang berbeda. Selain itu tugas mata kuliah lain sudah memanggil untuk segera di buat untuk di kumpulkan. Maka kesempatan kami untuk mencari data keluar sangatlah sulit. Selain itu surat ijin untuk mencari data2 di luar kampus ( redaksi kompas,tempo,perpusnas,arsipnas,dan depkes) baru keluar 2 hari lalu,padahal kami sudah menulisnya dari 2 minggu lalu,dimana tugas kuliah belum sebanyak ini.

Namun.. Apapun yang kami punyai haruslah kami banggakan karena untuk mencari data tersebut sangat lah sulit secara produk yang kami bahas kebanyakkan produk Indie dan produksi yang sudah lama.
Menurut kami semua kesulitan tersebut membuat kami terdorong untuk mendapatkan data2 semaksimal dan selengkap mungkin. AYO SEMANGAT!!! ^^

Tidak ada komentar: